Membangun kapabilitas perusahaan dalam menciptakan keunggulan bersaing melalui value shop model

Septivana, . (2008) Membangun kapabilitas perusahaan dalam menciptakan keunggulan bersaing melalui value shop model. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (58kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img]
Preview
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Model value shops terdiri dari lima kategori yaitu: 1) problem-finding and acquisition. Melakukan pencatatan, pembacaan, dan formulasi masalah yang akan diselesaikan dengan pendekatan yang menyeluruh, 2) problem solving. Melakukan evaluasi terhadap solusi alternatif, 3) Choice. Pemilihan di antara solusi-solusi alternatif yang tersedia, 4) Execution adalah melakukan komunikasi, mengorganisasi, dan mengimplementasikan solusi pilihan, dan control and evaluation adalah melakukan pengukuran dan evaluasi terhadap pelaksanaan. Kapabilitas perusahaan hanya mewujud melalui proses manifestasi sumber daya manusia profesional dalam mengoperasikan teknologi yang dimilikinya dan mewujud dalam layanan kepada konsumen tepat waktu. Oleh karena itu peningkatan kapabilitas perusahaan jasa dapat dilakukan melalui peningkatan kualitas jasa kesehatan dengan melakukan tindakan value shop.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 25 Feb 2015 03:41
Last Modified: 25 Feb 2015 03:41
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/1282

Actions (login required)

View Item View Item