Sikap warga Putat Jaya mengenai city branding kota Surabaya melalui program revitalisasi eks lokalisasi Dolly

Pantouw, Veronica Amelia Maria (2017) Sikap warga Putat Jaya mengenai city branding kota Surabaya melalui program revitalisasi eks lokalisasi Dolly. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V .pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul Sikap Warga Putat Jaya mengenai City Branding Kota Surabaya melalui Program Revitalisasi eks Lokalisasi Dolly. Program Revitalisasi merupakan alat yang digunakan oleh Pemerintah Kota Surabaya dalam melakukan City Branding Kota Surabaya. Program Revitalisasi dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya dengan menutup Lokalisasi Dolly pada 18 Juni 2014 lalu dan membuat tempat bekas prostitusi tersebut menjadi sebuah Kampung Eduwisata Tematik dan melakukan pemberdayaan pada warga sekitar terdampak melalui beberapa pelatihan guna membantu perekonomian mereka. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuisikap Warga Putat Jaya mengenai City Branding Kota Surabaya melalui Program Revitalisasi eks Lokalisasi Dolly. Penelitian ini menggunakan grand theory SOR dengan efek yaitu sikap. Sikap ditinjau dari ketiga komponen, yaitu kognitif, afektif dan konatif yang berdasarkan elemen dari city branding, yakni identitas, komunikasi, dan citra. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif. Peneliti menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Setelah menyebar kuesioner, peneliti menemukan bahwa adanya kecenderungan sikap netral responden mengenai City Branding Kota Surabaya melalui Program Revitalisasi eks Lokalisasi Dolly. Sebagian besar responden menyatakan sikap yang netral, yang berarti tingkat pengetahuan, tingkat afeksi dan tingkat konasi responden mengenai City Branding Kota Surabaya melalui Program Revitalisasi eks Lokalisasi Dolly adalah sedang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Sikap, city branding kota Surabaya, program revitalisasi eks lokalisasi Dolly
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 4865 not found.
Date Deposited: 20 Dec 2017 01:05
Last Modified: 20 Dec 2017 01:05
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/12895

Actions (login required)

View Item View Item