Car free day event sebagai media horizontal marketing produk sepeda

Stefanus SG, . (2014) Car free day event sebagai media horizontal marketing produk sepeda. Project Report (PKL, Magang D3, Praktek Kerja Profesi Apoteker). Faculty of Business : Management Undergraduate Study Program, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAb 1.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAb 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (BAB 3)
BAb 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img]
Preview
Text (BAB 4)
BAb 4.pdf

Download (115kB) | Preview

Abstract

Pembahasan makalah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai penggunaan car free day event sebagai media horizontal marketing produk sepeda. Hal yang menjadi pokok bahasan sehingga tujuan yang ditetapkan tercapai adalah mengenai penggunaan car free day event sebagai media horizontal marketing produk sepeda dan efektifitas car free day event sebagai media horizontal marketing produk sepeda. Car free day event mampu menjadi media horizontal marketing produk sepeda karena kemampuan untuk membentuk komunitas bersepeda. Hal ini disebabkan kebijakan untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor dan menggunakan dengan sepeda. Hal ini menyebabkan ada peluang bagi perusahaan yang menawarkan produk sepeda untuk menjual kepada masyarakat konsumen.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, Magang D3, Praktek Kerja Profesi Apoteker))
Uncontrolled Keywords: car free day event, horizontal marketing, sepeda
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2018 07:06
Last Modified: 04 Jan 2018 07:06
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/12949

Actions (login required)

View Item View Item