Strategi multichannel untuk meningkatkan penjualan dalam persaingan bisnis ritel modern

Pranyata, Vicktor (2014) Strategi multichannel untuk meningkatkan penjualan dalam persaingan bisnis ritel modern. Project Report (PKL, Magang D3, Praktek Kerja Profesi Apoteker). Faculty of Business : Management Undergraduate Study Program, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAb 1.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (577kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAb 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (BAB 3)
BAb 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img]
Preview
Text (BAB 4)
BAb 4.pdf

Download (43kB) | Preview

Abstract

Perubahan lingkungan pemasaran yang dinamis mendorong peritel untuk terus meningkatkan efektifitas kinerja pemasaran. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menerapkan strategi multichannel. Strategi multichannel memiliki kemampuan untuk mendukung peningkatan penjualan karena dengan strategi multichannel maka peritel bisa diakses oleh lebih banyak konsumen dari berbagai area pemasaran dan meningkatkan kenyamanan konsumen dalam berbelanja. Peritel harus terus melakukan evaluasi mengenai kinerja strategi multichannel untuk menekan tingkat kegagalan dari penerapan strategi multichannel. Berbagai pembaharuan dari layanan termasuk dari teknologi dan peningkatan keamanan transaksi perlu ditingkatkan untuk menekan tingkat kegagalan dari penerapan strategi multichannel.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, Magang D3, Praktek Kerja Profesi Apoteker))
Uncontrolled Keywords: Multichannel Management, Multichannel Retailing, Strategi Distribusi Ritel
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2018 07:18
Last Modified: 04 Jan 2018 07:18
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/12955

Actions (login required)

View Item View Item