Peran corporate social responsibility terhadap pembentukan citra Bank Mandiri

Tanumidjaja, Erwin (2014) Peran corporate social responsibility terhadap pembentukan citra Bank Mandiri. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAb 1.pdf

Download (193kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAb 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB 3)
BAb 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img]
Preview
Text (BAB 4)
BAb 4.pdf

Download (196kB) | Preview

Abstract

Program Corporate Social Responsibility adalah Program yang di lakukan oleh Perusahaan dalam rangka peduli dengan lingkungan sekitar. Kegiatan CSR mulai gencar di lakukan di Indonesia demi mendapatkan Citra yang positif di benak masyarakat. Bank mandiri juga melakukan proram CSR demi memperoleh Citra yang positif di benak masyarakat melalui 3 pilar Program CSR Bank Mandiri yang berfokus pada People, Planet dan Profit yaitu Mandiri Community, Mandiri peduli Pendidikan dan kewirausahaan dan Fasilitas Ramah Lingkungan, dari ketiga program CSR tersebut Bank Mandiri memperoleh Citra yang positif dari masyarakat dapat di lihat dari respon yang positif yang di berikan masyarakat terhadap Program CSR Bank Mandiri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Corporate Image, Bank Mandiri
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2018 04:53
Last Modified: 05 Jun 2018 03:51
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/12960

Actions (login required)

View Item View Item