Pengaruh perceived value, corporate image, customer expectation, perceived service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada PT. Kurniajaya Multisentosa di Jawa Timur

Dianji, Yose Briantana (2018) Pengaruh perceived value, corporate image, customer expectation, perceived service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada PT. Kurniajaya Multisentosa di Jawa Timur. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (621kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 Pendahuluan.pdf

Download (426kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 Metodologi Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4 Analisa dan Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 Penutup.pdf

Download (290kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

PT. Kurniajaya Multisentosa merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan cairan kimia, gelas ukur dan alat instrumentasi kimia yang menyuplai laboratorium pabrik, universitas dan lembaga riset. Salah satu strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. Kurniajaya Multisentosa adalah customer oriented. Akan tetapi, tidak ada penelitian mengenai customer oriented. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh perceived value, corporate image, customer expectation, perceived service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada PT. Kurniajaya Multisentosa di Jawa Timur. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data adalah menggunakan metode survei yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Peneliti akan membagikan kuesioner secara langsung kepada pelanggan PT. Kurniajaya Multisentosa sebanyak 120 responden yang disusun berdasarkan variabel yang telah ditentukan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived value, corporate image, customer expectation, perceived service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction, perceived value, corporate image, customer expectation, perceived service quality berpengaruh tidak signifikan terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived value, corporate image, customer expectation, perceived service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 4910 not found.
Date Deposited: 15 Jan 2018 01:28
Last Modified: 15 Jan 2018 01:28
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13047

Actions (login required)

View Item View Item