Pengaruh value dan self-presentation terhadap purchase intention melalui customer resonance pada online store berrybenka

Tanujaya, Christian Suliamto (2018) Pengaruh value dan self-presentation terhadap purchase intention melalui customer resonance pada online store berrybenka. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (463kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (253kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB) | Request a copy

Abstract

Niat beli merupakan suatu hal yang tidak hanya terjadi pada offline store melainkan perilaku ini dapat ditimbulkan dalam dunia maya seperti online store, dimana hal ini dapat dipelajari melalui perilaku konsumen. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel berjumlah 150 responden pengunjung situs web Berrybenka. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan selanjutnya diolah dengan Teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM), dimana alat yang digunakan adalah LISREL 8.70. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa nilai utilitarian, presentasi diri dan resonansi konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat beli, sedangkan nilai hedonis tidak signifikan. Temuan penelitian dapat memberikan pemahaman tentang perilaku konsumen akan tujuan pembelian konsumen pada Berrybenka.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Nilai utilitarian, nilai hedonis, presentasi diri, resonansi konsumen, niat beli
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 4953 not found.
Date Deposited: 19 Jan 2018 01:41
Last Modified: 19 Jan 2018 01:41
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13134

Actions (login required)

View Item View Item