Pengaruh elemen store environment terhadap impulse buying behaviour melalui consumers' positive emotional responses dengan time availability sebagai variabel moderasi pada Pull&Bear Galaxy Mall kota Surabaya

Setiawan, Nico (2018) Pengaruh elemen store environment terhadap impulse buying behaviour melalui consumers' positive emotional responses dengan time availability sebagai variabel moderasi pada Pull&Bear Galaxy Mall kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (875kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh faktor ambien, faktor desain, dan faktor sosial terhadap impulse buying behaviour melalui consumers’ positive emotional responses yang dimoderasi time availability pada PULL&BEAR Galaxy Mall kota Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 160 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen wanita yang sedang berbelanja di PULL&BEAR Galaxy Mall kota Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan program LISREL 8,7 dan regresi moderasi dengan program SPSS. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa faktor ambien, faktor desain, dan faktor sosial memiliki pengaruh terhadap consumers’ positive emotional responses. Consumers’ positive emotional responses memiliki pengaruh terhadap impulse buying behaviour. Time availability memoderasi pengaruh consumers’ positive emotional responses terhadap impulse buying behaviour pada PULL&BEAR Galaxy Mall kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Faktor ambien, faktor desain, faktor sosial, consumers' positive emotional responses, impulse buying behaviour
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5041 not found.
Date Deposited: 23 Jan 2018 07:12
Last Modified: 23 Jan 2018 07:12
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13284

Actions (login required)

View Item View Item