Pengaruh retailer's website ethic dan kepercayaan terhadap niat pembelian dengan sikap sebagai variabel intervening pada lazada di Surabaya

Nathania, Jesica (2018) Pengaruh retailer's website ethic dan kepercayaan terhadap niat pembelian dengan sikap sebagai variabel intervening pada lazada di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (674kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (260kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (993kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bisnis online sangat pesat sehingga dapat menimbulkan niat pembelian secara online, yang dipengaruhi oleh retailer’s website ethic, kepercayaan, dan sikap pada website. Hal tersebut menjadi faktor penting dalam proses terjadinya niat pembelian secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh retailer’s website ethic, kepercayaan terhadap sikap pada website serta niat pembelian, dan sikap pada website terhadap niat pembelian pada Lazada. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 150 responden yang pernah berbelanja secara online dan mengetahui tentang e-commerce Lazada. Sumber data pada penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner elektronik dan metode angket dengan skala Likert 5 poin. Data diperoleh menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa retailer’s website ethic dan kepercayaan pada website berpengaruh positif terhadap sikap pada website, sikap pada website berpengaruh positif terhadap niat pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa retailer’s website ethic dan kepercayaan pada website berpengaruh positif terhadap niat pembelian melalui sikap.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Retailer’s website ethic, kepercayaan, sikap, niat pembelian
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5043 not found.
Date Deposited: 23 Jan 2018 07:01
Last Modified: 23 Jan 2018 07:01
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13319

Actions (login required)

View Item View Item