Strategi komunikasi pemasaran terpadu PT. Vitapharm untuk mempertahankan brand awareness pembersih wajah Viva Cosmetics melalui event lomba rias pengantin massal

Vivian, . (2018) Strategi komunikasi pemasaran terpadu PT. Vitapharm untuk mempertahankan brand awareness pembersih wajah Viva Cosmetics melalui event lomba rias pengantin massal. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (817kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (398kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy

Abstract

Pembersih wajah Viva Cocmetics merupakan salah satu produk unggulan PT. Vitpaharm yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia dan mendapatkan banyak penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan Top Brand yang merupakan salah satu penghargaan yang paling bergensi dan banyak terekspos sekarang ini. Pembersih wajah Viva Cosmetics pernah kehilangan penghargaan Top Brand tersebut pada tahun 2013 hingga 2015 namun dapat memperoleh kembali penghargaan tersebut pada tahun 2016 dan 2017. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran terpadu PT. Vitapharm untuk mempertahakan brand awareness produk pembersih wajah Viva Cosmetics melalui event lomba rias pengantin massal. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode penelitian studi kasus. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini akan menunjukan tahapan-tahapan perencanaan strategi komunikasi pemasaran untuk mempertahankan brand awareness suatu produk yang dilakukan oleh PT. Vitapharm dalam mengintegrasikan berbagai macam bentuk komunikasi pemasaran dalam event lomba rias pengantin massal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, brand awareness, PT. Vitapharm, Viva Cosmetics
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 5039 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2018 02:13
Last Modified: 26 Jan 2018 02:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13428

Actions (login required)

View Item View Item