Pengaruh relationship quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada perusahaan jasa PT. Pos Indonesia di Surabaya.

Natalia, Indahwati Christian (2013) Pengaruh relationship quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada perusahaan jasa PT. Pos Indonesia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (396kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (971kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (973kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (409kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada perusahaan jasa PT. Pos Indonesia di Surabaya. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship quality terhadap customer loyalty serta menganalisis customer satisfaction memediasi hubungan relationship quality terhadap customer loyalty pada perusahaan jasa PT. Pos Indonesia di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah orang yang pernah menggunakan jasa PT. Pos Indonesia dengan karakteristik berusia 17-60 tahun yang berdomisili di Kota Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara relationship quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty. Customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Serta hasil penelitian ini juga menunjukkan relationship quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Relationship quality, customer loyalty, customer satisfaction.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 10 Feb 2015 05:47
Last Modified: 10 Feb 2015 05:47
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1343

Actions (login required)

View Item View Item