Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi attitude dan repurchase intention produk luxury fashion (Studi pada konsumen Zara di Surabaya)

Rosalina, Novi (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi attitude dan repurchase intention produk luxury fashion (Studi pada konsumen Zara di Surabaya). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (113kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)

Abstract

Bagi pecinta fashion, Zara merupakan salah satu merek yang sangat familiar. Zara merupakan produk fashion yang berasal dari Spanyol dan mulai memasuki pasar Indonesia melalui PT Mitra Adiperkasa tbk. sejak tahun 1975. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi attitude dan repurchase intention produk-produk fashion yang diluncurkan oleh Zara. Penelitian ini mengambil 147 responden yang berdomisili di Surabaya sebagai sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling nonprobability, dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa brand consciousness; materialism, social comparison, fashion innovativeness dan fashion involvement berpengaruh positif terhadap attitude pelanggan Zara. Di samping itu, hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa Attitude pelanggan Zara berpengaruh positif terhadap repurchase intention pelanggan Zara di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand consciousness, materialism, social comparison, fashion innovativeness, fashion involvement, attitude dan repurchase intention.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5181 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2018 01:46
Last Modified: 26 Jan 2018 01:46
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13504

Actions (login required)

View Item View Item