Pengaruh citra perusahaan dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Citilink di Surabaya dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi

Irene, Betzy (2018) Pengaruh citra perusahaan dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Citilink di Surabaya dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi. Other. Widya Mandala Catholic University Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (829kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
4. BAB 1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 Citilink revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 Citilink revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5 DAN DAFTAR PUSTAKA)
BAB 5.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran Lengkap.pdf

Download (790kB) | Preview

Abstract

Loyalitas konsumen sangat penting bagi perusahaan, karena imbalan dari loyalitas bersifat jangka panjang dan kumulatif yang berarti semakin lama loyalitas konsumen semakin besar laba yang yang dapat diperoleh perusahaan dari seorang konsumen tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh citra perusahaan dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Citilink di Surabaya melalui kepuasan konsumen sebagai mediasi. Sampel yang digunakan berjumlah 150 orang konsumen Citilink di Surabaya yang pernah menggunakan Citilink minimal 5 kali dalam 1 tahun terakhir. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa citra perusahaan dan kepercayaan konsumen ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Citilink di Surabaya baik secara langsung maupun tidak langsung dengan melalui kepuasan konsumen sebagai mediasi.

Item Type: Monograph (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra perusahaan, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5186 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2018 05:32
Last Modified: 29 Jan 2018 05:32
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13590

Actions (login required)

View Item View Item