Motif karyawan PT Bank Mandiri kantor wilayah Tunjungan Plaza Surabaya membaca 'Majalah Mandiri'

Yulisabana, Hellen (2018) Motif karyawan PT Bank Mandiri kantor wilayah Tunjungan Plaza Surabaya membaca 'Majalah Mandiri'. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
cover Skripsi a5.pdf

Download (840kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (234kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5 - Copy.pdf

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran - Copy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (920kB)

Abstract

Penelitian dengan judul Motif Karyawan PT Bank Mandiri Kantor Wilayah Tunjungan Plaza Surabaya Membaca ‘Majalah Mandiri’ bertujuan untuk mengetahui bagaimana motif karyawan membaca majalah internal. Majalah merupakan salah satu media internal yang berfungsi untuk menyampaikan pesan-pesan / informasi dan aktifitas perusahaan . Membuat medai internal merupakan salah satu tugas Public Relations. Public Relations membina hubungan baik dengan publik eksternal maupun internal sehingga membuat majalah internal penting bagi tugas Public Relations untuk menjaga komunikasi internal. Penelitian ini menggunakan teori Uses and Gratifications karena adanya karyawan yang memiliki dorongan untuk memenuhi suatu kebutuhan yang dinamakan motif. Kategori motif antara lain motif informasi, motif identitas personal, motif integrasi dan interaksi sosial dan motif hiburan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Peneliti menggunakan metode penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan motif karyawan PT Bank Mandiri kantor wilayah Tunjungan Plaza Surabaya membaca ‘Majalah Mandiri’ adalah tinggi. Namun motif tertinggi yakni motif integrasi dan interaksi sosial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Motif, public relations, uses and gratifications, karyawan, majalah internal
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 5204 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2018 03:46
Last Modified: 29 Jan 2018 03:46
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13591

Actions (login required)

View Item View Item