Penggambaran Indonesian Hospitality dalam corporate advertising Garuda Indonesia versi hands

Mayangsari, Eka Indah (2018) Penggambaran Indonesian Hospitality dalam corporate advertising Garuda Indonesia versi hands. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (829kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (625kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (173kB) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul Penggambaran Indonesian Hospitality dalam Corporate Advertising Garuda Indonesia Versi “Hands”, bertujuan untuk menjelaskan bagaimana penggambaran Indonesian Hospitality dalam iklan korporasi Garuda Indonesia versi Hands. Penelitian ini erat kaitannya dengan pembentukan citra harapan yang ingin diraih oleh perusahaan. Pembentukan citra merupakan salah satu tugas yang dilakukan oleh Public Relations. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi, Garuda Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan penerbangan yang handal, serta menawarkan layanan berkualitas bagi masyarakat dunia dengan menggunakan keramahtamahan Indonesia. Penggambaran dalam iklan korporasi ini dapat ditinjau dengan menggunakan metode semiotika model Charles Saunders Peirce. Hasilnya menunjukkan bahwa, penggambaran Indonesian Hospitality ini dapat dijabarkan melalui sifat-sifat dan kebudayaan yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia. Sifat-sifat dan kebudayaan tersebut diantaranya adalah keramahan, kekompakan, keharmonisan, dan rasa hormat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Semiotika, citra, public relations, Garuda Indonesia, corporate advertising.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 5194 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2018 06:55
Last Modified: 27 Jan 2018 05:28
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13632

Actions (login required)

View Item View Item