Analisis pengaruh relationship quality dan corporate image terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada taksi Blue Bird di Surabaya

Priyono, Alex (2018) Analisis pengaruh relationship quality dan corporate image terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada taksi Blue Bird di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (780kB) | Request a copy

Abstract

Di dalam setiap bisnis pastilah ada persaingan, tak terkecuali di bisnis penyedia transportasi taksi. Blue Bird merupakan salah satu penyedia layanan jasa taksi yang dapat bertahan dalam persaingan offline maupun online. Cara yang dilakukan manajemen Blue Bird adalah dengan hubungan yang dibangun dengan baik dan citra perusahaan yang dibangun dengan baik agar menghasilkan kepuasan pelanggan taksi Blue Bird di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengatuh antara Relationship Quality dan Corporate Image terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada taksi Blue Bird di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 1 50 responden pengguna taksi Blue Bird di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Relationship Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty, Corporate Image berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty,Customer Satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty, serta Relationship Quality dan Corporate Image berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Relationship quality, corporate image, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5275 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2018 08:10
Last Modified: 30 Jan 2018 08:10
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13794

Actions (login required)

View Item View Item