Ardiyanto, Ricky (2017) Pengaruh sales promotion, brand image dan perceived value terhadap keputusan penggunaan melalui word of mouth kartu kredit Bank Mega di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (561kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (266kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (299kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era modern saat ini, beberapa bank mulai mengeluarkan kartu kreditnya. Hal ini dillakukan karena pengguna kartu kredit yang semakin berkembang pesat. pengguna kartu kredit lebih memilih untuk menggunakan kartu kredit yang memiliki banyak keuntungan yang sesuai dengan kebiasaan dari pengguna. Bank Mega menggunakan strategi terkait variabel sales promotion, perceived value dan word of mouth terhadap keputusaan penggunaan kartu kredit serta brand image terhadap keputusan penggunaan kartu kredit melalui word of mouth. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion,brand image dan perceived value terhadap keputusan penggunaan melalui word of mouth kartu kredit Bank Mega di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik pengambilan secara tak acak (nonprobability sampling). Sampel yang digunakan sebesar 120 responden pengguna kartu kredit Bank Mega di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL 8.8 Hasil penelitian ini menyatakan bahwa sales promotion berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap word of mouth , perceived value berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan dan word of mouth tidak berpangaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Sales promotion, brand image, perceived value, keputusan pengunaan, kartu kredit |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 5276 not found. |
Date Deposited: | 31 Jan 2018 03:34 |
Last Modified: | 31 Jan 2018 03:34 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13796 |
Actions (login required)
View Item |