Pengaruh retailer brand personality, self-congruity, dan retailer brand attitude terhadap store loyalty pada Zara Tunjungan Plaza Surabaya: efek gender sebagai variabel moderating

Andaru, Yoshua Raka (2017) Pengaruh retailer brand personality, self-congruity, dan retailer brand attitude terhadap store loyalty pada Zara Tunjungan Plaza Surabaya: efek gender sebagai variabel moderating. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (494kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 & Daftar Pustaka.pdf

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh retail brand personality, self-congruity, dan retail brand attitude terhadap store loyalty pada Zara Tunjungan Plaza Surabaya dengan gender sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode kuisoner. Ketiga variabel tersebut dianalisis dengan teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pria dan wanita yang pernah mengunjungi dan berbelanja di Zara Tunjungan Plaza kota Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi moderasi dengan program SPSS. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama retail brand personality berpengaruh positif terhadap store loyalty. Selain itu, hipotesis kedua self-congruity berpengaruh positif terhadap store loyalty, dan hipotesis ketiga retail brand attitude berpengaruh positif terhadap store loyalty. Sedangkan gender tidak memoderasi pengaruh retail brand personality, self-congruity, dan retail brand attitude terhadap store loyalty pada Zara Tunjungan Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Retail brand personality, self-congruity, retail brand attitude, dan store loyalty.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5286 not found.
Date Deposited: 31 Jan 2018 03:42
Last Modified: 31 Jan 2018 03:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13829

Actions (login required)

View Item View Item