Pengaruh brand image dan service quality terhadap customer trust dan purchase intention pada produk smartphone OPPO di Surabaya

Sugirno, Malvin Hendrawan (2017) Pengaruh brand image dan service quality terhadap customer trust dan purchase intention pada produk smartphone OPPO di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (725kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (259kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (900kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (360kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (856kB) | Request a copy

Abstract

Penggunaan teknologi smartphone saat ini sudah menjadi salah satu bagian dari hidup masyarakat Indonesia. Berbagai vendor smartphone besar termasuk OPPO melihat peluang yang sangat besar pada pasar Indonesia dan berlomba-lomba memperebutkan konsumen. OPPO terbukti sukses dalam melakukan berbagai strategi terkait dengan Brand Image, Service Quality, Customer Trust, dan Purchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Brand Image dan Service Quality terhadap Customer Trust dan Purchase Intention pada produk smartphone OPPO di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan menerapkan teknik judgemental sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden konsumen smartphone di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust serta Brand Image, Service Quality, dan Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, service quality, customer trust, purchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5271 not found.
Date Deposited: 31 Jan 2018 09:39
Last Modified: 31 Jan 2018 09:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13870

Actions (login required)

View Item View Item