Pengaruh pengalaman belanja online, kepuasan pelanggan, adjusted expectations terhadap niat pembelian ulang pada Lazada.co.id

Tjandra, Alfred (2018) Pengaruh pengalaman belanja online, kepuasan pelanggan, adjusted expectations terhadap niat pembelian ulang pada Lazada.co.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)

Abstract

Dalam era globalisasi sekarang ini teknologi dan internet mengubah perilaku manusia dalam melakukan kegiatan dengan cara online. Salah satu kegiatan online yang sedang berkembang adalah online shop. Toko online perlu memahami faktor-faktor penentu niat membeli ulang bagi toko online, menyebabkan persaingan tinggi dan lingkungan bisnis berubah dengan cepat. Penelitian tersebut merupakan penelitian kasual yang bertujuan untuk mengetahui hubungan pengalaman belanja online, kepuasan pelanggan, adjusted expectations, dan niat pembelian ulang. Populasi penelitian ini adalah semua orang yang pernah melakukan transaksi online dan jumlah sampel penelitian ini adalah 160 responden yang disebar melalui goggle form. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan Lisrel 8.70 Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman belanja online berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, pengalaman belanja online berpengaruh positif terhadap adjusted expectations, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap adjusted expectations, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat pembelian ulang, adjusted expectations berpengatuh negatif terhadap niat pembelian ulang, pengalaman belanja online berpengaruh negatif terhadap adjusted expectations melalui kepuasan pelanggan, pengalaman belanja online berpengaruh negatif terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman belanja online, kepuasan pelanggan, adjusted expectations, niat pembelian ulang
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5324 not found.
Date Deposited: 01 Feb 2018 02:48
Last Modified: 01 Feb 2018 02:48
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13885

Actions (login required)

View Item View Item