Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence dan facilitating condition terhadap behavior intention dengan dimoderasi oleh usia pada nasabah Bank BNI cabang Graha Pangeran Surabaya

Christiani, Ruth (2018) Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence dan facilitating condition terhadap behavior intention dengan dimoderasi oleh usia pada nasabah Bank BNI cabang Graha Pangeran Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (324kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (480kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan adopsi internet banking di BNI Graha Pangeran melalui teori model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT). Pengaruh usia sebagai variabel moderating juga diteliti. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah BNI Graha Pangeran di Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan adalah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini menemukan pengaruh positif dan signifikan dari performance expectancy, effort expectancy, social influence, terhadap behavioural intention atau minat perilaku. Namun, hubungan antara facilitating condition tidak berpengaruh positif. Dari penelitian ini, digunakan untuk meningkatkan pemahaman tentang motivasi konsumen dalam menggunakan teknologi internet banking. Pemahaman ini bisa membantu saat mempromosikan e-service.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: UTAUT, minat perilaku, moderated regression analysis (MRA), usia
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 5329 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2018 02:57
Last Modified: 02 Feb 2018 02:57
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13914

Actions (login required)

View Item View Item