Pengaruh personal factors dan in-store factors terhadap impulse buying behavior melalui urge to buy impulsively pada The Body Shop Tunjungan Plaza di Surabaya

Margaretha, Aldilah (2018) Pengaruh personal factors dan in-store factors terhadap impulse buying behavior melalui urge to buy impulsively pada The Body Shop Tunjungan Plaza di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT DILLA.pdf

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (260kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN FIX DILLA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (848kB)

Abstract

The Body Shop merupakan toko kosmetika yang menawarkan produk kecantikan dan perawatan tubuh yang terbuat dari bahan alami. Upaya agar dapat meningkatkan penjualan adalah melalui pembelian secara impulsif juga didukung dengan fenomena beauty vlogger yang memberikan review tentang produk kecantikan, hingga memberikan tutorial atau cara dalam menggunakan produk kecantikan. Faktor yang ada di dalam diri seseorang (personal factors) meliputi ketersediaan uang, kesejahteraan ekonomi, pengaruh keluarga, ketersediaan waktu, dan penggunaan kartu kredit serta faktor yang ada di dalam toko (in-store factors) meliputi promosi penjualan, lingkungan toko yang baik, pegawai toko yang ramah, serta adanya suara musik dalam toko nantinya akan mempengaruhi proses keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh personal factors dan in-store factors terhadap impulse buying behavior melalui urge to buy impulsively pada pelanggan The Body Shop Tunjungan Plaza di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 170 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Teknik penelitian dengan cara nonprobability sampling, yaitu purposive sampilng. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal factors dan in-store factors memiliki pengaruh positif terhadap urge to buy impulsively dan impulse buying behavior. Kemudian urge to buy impulsively juga memiliki pengaruh yang positif terhadap dan impulse buying behavior. Sedangkan in-store factors memiliki pengaruh negatif terhadap impulse buying behavior

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Personal factors, in-store factors, urge to buy impulsively impulse buying behavior
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Aldilah Margaretha
Date Deposited: 02 Feb 2018 07:53
Last Modified: 02 Feb 2018 07:53
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13964

Actions (login required)

View Item View Item