Pengaruh hedonic shopping value dengan customer satisfaction sebagai variabel mediating terhadap repatronage intention pada Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya

Kawengian, Ruth July Matahari (2018) Pengaruh hedonic shopping value dengan customer satisfaction sebagai variabel mediating terhadap repatronage intention pada Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (678kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (551kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (434kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh hedonic shopping value dengan customer satisfaction sebagai variabel mediating terhadap repatronage intention pada Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya. Penelitian merupakan penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan cara purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 155 responden. Setiap responden tersebut merupakan individu yang pernah mengunjungi dan berbelanja di Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel seperti entertainment, exploration, gratification, social memiliki pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Sedangkan untuk variabel status, idea, value tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, selain itu customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repatronage intention pada Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Hedonic shopping value, entertainment, exploration, gratification, social, status, idea, value, customer satisfaction, reparonage intention.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5362 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2018 02:56
Last Modified: 02 Feb 2018 02:56
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13967

Actions (login required)

View Item View Item