Pengaruh brand awareness, brand image services quality dan perceived quality terhadap keputusan pembelian tiket Garuda Indonesia di Surabaya

Krisnadi, Alvian (2018) Pengaruh brand awareness, brand image services quality dan perceived quality terhadap keputusan pembelian tiket Garuda Indonesia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (518kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 + daftar pustaka.pdf

Download (388kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran all.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB) | Request a copy

Abstract

Era globalisasi yang terjadi saat ini memberikan perubahan yang cukup signifikan dalam berbagai aspek kehidupan manusia, diantaranya dalam bidang sosial, ekonomi, budaya, dan lain-lain. Perubahan-perubahan tersebut muncul untuk mengakomodir kebutuhan manusia yang semakin meningkat, tak terkecuali pada sektor jasa. Hal ini memacu para pengusaha untuk memaksimalkan kinerja perusahaan agar dapat bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya. Untuk dapat memenangkan persaingan, para pelaku sektor jasa melakukan usaha-usaha seperti memberikan keunggulan kompetitif dan menawarkan kualitas layanan yang bermutu yang dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pelanggan. Salah satu strategi yang tepat untuk bertahan dari pesaing adalah dengan mempertahankan minat beli dari pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Perceived Quality, Serviced Quality terhadap terhadap Keputusan Pembelian tiket garuda Indonesia di surabaya. Desain penelitian kausal, variabel penelitian menggunakan variabel independen dan dependen. Variabel independen adalah: Brand Awareness, Brand Image, Perceived Quality, Serviced Quality sebagai dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Jumlah sampel adalah 120 orang yang pernah menggunakan garuda Indonesia. Teknik analisis data menggunakan SEM.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, brand awareness, perceived quality, services quality, keputusan pembelian
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5374 not found.
Date Deposited: 19 Feb 2018 08:33
Last Modified: 22 Feb 2018 04:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14092

Actions (login required)

View Item View Item