Pengaruh country of origin terhadap purchase intention melalui store image pada Toko Cotton On Pakuwon Mall Surabaya

Tananggau, Cynthia Hendarika Fioleta (2018) Pengaruh country of origin terhadap purchase intention melalui store image pada Toko Cotton On Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Sebagian dari konsumen sebelum melakukan niat pembelian, konsumen cenderung melihat dari negara asal produk tersebut di produksi atau yang dikenal dengan istilah country of origin dan image dari suatu toko. Karena hal tersebut dapat menjadi pemicu konsumen untuk dapat melakukan niat tersebut menjadi tindakan. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh: country of origin terhadap purchase intention melalui store image pada toko Cotton On Pakuwon Mall Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Ukuran sampel yang digunakan sebesar 105 responden yang menggunakan produk dari toko Cotton On Pakuwon Mall Surabaya. Data dikumpulkan dengan instrumen kuisioner, kemudian diolah dengan teknik analisis structural equation model dengan menggunakan program LISREL. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap store image, store image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap purchase intention, country of origin memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap purchase intention, dan country of origin memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui store image

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Country of origin, store image, purchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5413 not found.
Date Deposited: 20 Feb 2018 06:45
Last Modified: 20 Feb 2018 06:45
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/14201

Actions (login required)

View Item View Item