Pengaruh advertisement terhadap brand attitude melalui brand image pada Iboe Natural Drink PT. Jamu Iboe Jaya di Surabaya

Perdana, L. Williyan Putra (2017) Pengaruh advertisement terhadap brand attitude melalui brand image pada Iboe Natural Drink PT. Jamu Iboe Jaya di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB1Pendahuluan.pdf

Download (122kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB2TinjauanPustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB3MetodologiPenelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB4AnalisadanPembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (389kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (978kB)

Abstract

PT. Jamu IBOE Jaya merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang bergerak dibidang industri Jamu/minuman kesehatan. Bermodal dari pengalaman meracik jamu perusahaan ini mengedukasikan produknya dengan memodernisasikan jamu yang tidak pahit agar jamu dapat diterima masyarakat, melalui produk minuman herbal IBOE Natural Drink (IND) perusahaan bertujuan untuk memperluas pasar disegala kalangan. Dalam membangun kekuatan produk tersebut perusahaan mengambil langkah dengan memperkuat promosi melalui iklan (advertisment) diberbagai media sosial, serta melihat sikap konsumen terhadap merek (brand attitude) dan memperkuat citra merek (brand image) terhadap produk IND. Hal tersebut dilakukan perusahaan guna bertujuan untuk memajukan produk minuman herbal IBOE Natural Drink. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh advertisement terhadap brand attitude melalui brand image pada IBOE Natural Drink PT. Jamu IBOE Jaya di Surabaya. Design penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian pengujian hipotesis kuantitatif. Metode pengambilan data yang digunakan adalah metode survei yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 130 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM).

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand advertisement, brand attitude, brand image
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 5353 not found.
Date Deposited: 22 Feb 2018 12:03
Last Modified: 22 Feb 2018 12:03
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/14268

Actions (login required)

View Item View Item