Stephanie, . (2018) Pengaruh service reliability, service assurance, network quality terhadap attitudinal loyalty melalui customer commitment pada Nusanet di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (437kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (80kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (86kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (750kB) | Request a copy |
Abstract
Dewasa ini kemajuan teknologi internet telah merambah ke segala bidang kehidupan, mulai dari bidang ekonomi, bisnis, hiburan, budaya dan pendidikan. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan manusia terhadap media informasi seperti internet semakin maju dan berkembang, sehingga internet menjadi suatu keharusan yang dapat menunjang segala kegiatan manusia dan banyaknya provider internet di Indonesia yang menawarkan berbagai paket internet, mulai dari harga yang murah sampai harga yang lumayan tinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh service reliability, service assurance, network quality terhadap attitudinal loyalty melalui customer commitment pada Nusanet di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian kausal. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian pengujian hipotesis (kuantitatif) dengan jenis penelitian asosiatif. Responden yang akan diteliti adalah pelanggan Nusanet di Surabaya. Sampel yang diteliti oleh peneliti adalah pelanggan yang telah berlangganan 12 bulan dan akan memperpanjang kontrak baru dengan paket internet Dedicated Wireless dengan masa kontrak per tahun. Jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service reliability, service assurance dan network quality berpengaruh signifikan terhadap customer commitment dan attitudinal loyalty. Customer commitment berpengaruh tidak signifikan terhadap attitudinal loyalty.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Service reliability, service assurance, network quality, attitudinal loyalty, customer commitment |
Subjects: | Business > Strategic Management |
Divisions: | Graduate School > Master Program in Management |
Depositing User: | Users 5427 not found. |
Date Deposited: | 08 Mar 2018 10:29 |
Last Modified: | 08 Mar 2018 10:29 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14331 |
Actions (login required)
View Item |