Strategi komunikasi pemasaran DBL Academy dalam membangun brand awareness melalui program basketball clinic

Pratiwi, Patricia Anggraeni (2018) Strategi komunikasi pemasaran DBL Academy dalam membangun brand awareness melalui program basketball clinic. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (219kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (976kB) | Request a copy

Abstract

DBL Academy merupakan sekolah basket yang memiliki kurikulum Internasional atau WBA. Penelitian ini berfokus pada strategi komunikasi pemasaran dari DBL Academy dalam membangun kesadaran konsumen atau brand awareness melalui suatu program kegiatan basketball clinic. Terdapat enam tahapan strategi komunikasi pemasaran yang hanya digunakan lima tahapan oleh DBL Academy yaitu (Review of the Marketing Plan), Analisis Situasi Program Promosi (Promotional Program Situation Analysis), Analisis Komunikasi (Analysis of the Communications Process), Pengembangan Program komunikasi Pemasaran (Developing the Integrated Marketing Communications Program), Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian (Monitoring, Evaluation, and Control). Hasil dari penelitian ini adalah secara keseluruhan DBL Academy telah melakukan beberapa tahapan-tahapan yang telah dilakukan untuk membangun brand awareness khalayak dengan kegiatan-kegiatan yang tepat pada sasaran target DBL Academy yaitu anak-anak dan orang tua siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty Of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Strategi, strategi pemasaran, brand awareness, DBL academy.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 5478 not found.
Date Deposited: 09 May 2018 07:42
Last Modified: 30 May 2018 05:34
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/14581

Actions (login required)

View Item View Item