Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai logo baru hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya

Ulfa, Mariyah (2018) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai logo baru hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (800kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab5.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berguna meneliti tentang tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai logo baru Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya. Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya melakukan perubahan logo hotel. Banyak masyarakat Surabaya yang kurang menyadari akan perubahan logo baru Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya melalui berbagai media yang dimiliki oleh Hotel Grand Inna Tunjungan.Untuk mengetahui hasil dari penelitian ini, peneliti melakukan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan cara membagikan kuesioner kepada masyarakat Surabaya yang mengetahui Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian Survey melalui kuesioner. Teori utama yang terdapat pada penelitian ini ialah teori S-O-R. Pada penelitian tingkat pengetahuan ini peneliti menemukan hasil dimana tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai logo baru Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya memiliki tingkat pengetahuan yang tinggi, dalam penelitian ini tiga indikator logo meliputi elemen bentuk, elemen warna, dan elemen tipografi. Hasil tingkat pengetahuan tertinggi pada indikator logo adalah elemen Tipografi. Hal ini dikarenakan tulisan lebih mudah untuk dipahami, diingat dan dibaca oleh masyarakat Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty Of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, logo, hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Mariyah Ulfa
Date Deposited: 17 Jul 2018 01:39
Last Modified: 17 Jul 2018 01:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14844

Actions (login required)

View Item View Item