Pengaruh e-WOM Source, Retailer Source, Usefulness, Ease of Use terhadap Purchase Intention melalui Attitude pada konsumen Lazada di Surabaya

Nugraha, Kevin Aditya (2018) Pengaruh e-WOM Source, Retailer Source, Usefulness, Ease of Use terhadap Purchase Intention melalui Attitude pada konsumen Lazada di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT UPLOAD REPOSITORY FIX.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 SKRIPSI EWOM.pdf

Download (324kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 SKRIPSI EWOM.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 SKRIPSI EWOM.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4 SKRIPSI EWOM FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 SKRIPSI EWOM.pdf

Download (333kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
GABUNGAN LAMPIRAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

E-WOM Source, Retailer Source merupakan sumber informasi yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk mengetahui informasi tentang produk yang akan dibeli. Usefulness dan Ease of Use sendiri adalah sebagai persepsi konsumen tersebut dalam penggunaan suatu teknologi, apakah mempermudah konsumen dalam berbelanja dan menghemat waktu konsumen. Keempat variabel ini yang nantinya akan membentuk sikap konsumen, dimana sikap yang dihasilkan akan menimbulkan niat untuk membeli. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-WOM Source, Retailer Source, Usefulness, Ease of Use terhadap Purchase Intention melalui Attitude pada konsumen Lazada di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-WOM Source, Retailer Source, Usefulness, Ease of Use memiliki pengaruh positif terhadap Attitude. Kemudian Attitude juga memiliki pengaruh yang positif terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: e-WOM Source, Retailer Source, Usefulness, Ease of Use, Attitude, Purchase Intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Kevin Aditya Nugraha
Date Deposited: 02 Aug 2018 02:14
Last Modified: 02 Aug 2018 02:14
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/15238

Actions (login required)

View Item View Item