Pengaruh brand image, perceived price, trust, dan value terhadap purchase intention pada private label ST Yves matahari Department Store

Christi, Eviana Laurensya (2018) Pengaruh brand image, perceived price, trust, dan value terhadap purchase intention pada private label ST Yves matahari Department Store. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (562kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy

Abstract

Era yang semakin modern membuat ritel banyak diminati, sehingga banyak ritel modern bermunculan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini membuat persaingan antar perusahaan ritel, sehingga perusahaan ritel harus mengatur strategi agar dapat bersaing. Cara yang dilakukan ritel untuk dapat bersaing diantaranya adalah menciptakan private label, agar dapat membedakan produk dengan pesaing. Salah satu ritel yang membuat private label adalah Matahari Department Store. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, perceived price, trust, value terhadap purchase intention pada private label St Yves Matahari Department Store. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara sampling purposive. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden dengan karakteristik berjenis kelamin wanita, berusia minimal 17 tahun, mengetahui merek St Yves, belum pernah membeli merek St Yves, namun berniat untuk membeli merek St Yves. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan program SPSS for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Perceived price berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Hasil ini diperkuat dengan hasil Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Koefisien Determinasi Berganda, dan Pengujian hipotesis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, perceived price, trust, value, purchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Eviana Laurensya Christi
Date Deposited: 02 Aug 2018 04:48
Last Modified: 02 Aug 2018 04:48
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15273

Actions (login required)

View Item View Item