Pengaruh kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi terhadap niat belanja kembali melalui kepercayaan konsumen pada aplikasi Lazada di Surabaya

Budilarto, Marcellino (2018) Pengaruh kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi terhadap niat belanja kembali melalui kepercayaan konsumen pada aplikasi Lazada di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (972kB)

Abstract

Kepercayaan dapat muncul disebabkan oleh banyak faktor beberapa faktornya antara lain kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi. Ketiga faktor tersebut berperan penting dalam bisnis online saat ini dimana masyarakat sekarang memiliki gaya hidup yang cepat sehingga mereka membutuhkan aplikasi online shop yang cepat dan mudah digunakan, disamping itu aplikasi tersebut juga harus dapat memberikan pelayanan yang optimal dan informasi yang akurat dan jelas. Dengan demikian faktor-faktor tersebut merupakan aspek penting yang harus diperhatikan oleh para peritel online karena dapat mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap aplikasi tersebut secara langsung. Untuk membuat pelanggan memiliki niat untuk belanja kembali pada online shop tersebut, peritel online harus dapat membuat pelanggan percaya pada online shop tersebut, karena jika pelanggan telah percaya terhadap aplikasi tersebut maka akan menciptakan niat pelanggan untuk belanja kembali pada online shop tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Layanan, Kualitas Informasi terhadap Niat Belanja Kembali melalui Kepercayaan konsumen pada aplikasi Lazada di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan. Kemudian kepercayaan juga memiliki pengaruh yang positif terhadap niat belanja kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Sistem, kualitas layanan, kualitas informasi, kepercayaan, niat belanja kembali
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Marcellino Budilarto
Date Deposited: 02 Aug 2018 11:47
Last Modified: 02 Aug 2018 11:47
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/15317

Actions (login required)

View Item View Item