Pengaruh hedonist product dan brand self expressiveness terhadap brand loyalty melalui brand love pada motor matic Yamaha Nmax di Surabaya

Yasadiputra, Aaron Fega (2018) Pengaruh hedonist product dan brand self expressiveness terhadap brand loyalty melalui brand love pada motor matic Yamaha Nmax di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 - Revisi 24 April 2018.pdf

Download (293kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 - Revisi 24 April 2018.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 - REVISI 24 April 2018.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4 (23 Juni 2018).pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 & Daftar Pustaka - (23 Juni 2018) - Copy.pdf

Download (404kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi hedonist product dan brand self expressiveness terhadap brand loyalty melalui brand love pada motor matic Yamaha Nmax di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 138 responden pemilik dan pengguna Yamaha Nmax di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan progam LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonist product memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, brand self expressiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, brand love memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, hedonist product memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand self expressiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty melalui brand love. Dengan adanya hasil penelitian diatas, maka peneliti memberikan saran agar pihak pelaku bisnis menjaga kualitas produk yang ditawarkan, menjaga sikap loyalitas konsumen terhadap merek dari suatu produk dengan mengadakan kegiatan yang memiliki keterkaitan dengan produk yang ditawarkan, memberikan pelayanan purna jual yang baik terhadap konsumen dan menjaga citra merek dari pelaku bisnis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hedonist product, brand self expressiveness, brand love, brand loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Aaron Fega Yasadiputra
Date Deposited: 03 Aug 2018 10:02
Last Modified: 03 Aug 2018 10:02
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/15318

Actions (login required)

View Item View Item