Pengaruh store image, perceived price, dan service quality,terhadap private label image Krisbow, perceived risk dan repurchase intention di Ace Hardware Marvel City Surabaya

Sari, Festy Yolanda (2018) Pengaruh store image, perceived price, dan service quality,terhadap private label image Krisbow, perceived risk dan repurchase intention di Ace Hardware Marvel City Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (825kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (225kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (950kB)

Abstract

Peningkatan jumlah gerai ritel modern dipengaruhi oleh masuknya peritel asing ke Indonesia. Dengan perkembangannya, pengelolaan ritel modern saat ini banyak yang menggunakan dukungan perkembangan teknologi dalam meningkatkan kualitas produk, pelayanan konsumen, dan pemrosesan yang cepat dan dapat memuaskan banyak pelanggan. Oleh karena itu, peneliti ingin meneliti dengan obyek PT. Ace Hardware Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Images, Perceived Price, Service Quality, Private Label Images, dan Perceived Risk, terhadap Repurchase Intention konsumen di Ace Hardware Marvell City Surabaya. Dalam penelitian ini, keenam variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.80. Obyek penelitian ini adalah Ace Hardware Marvell City Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 150 responden dan Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model yang dibangun dapat memprediksi pembelian ulang konsumen secara terperinci hasil menjelaskan pada pengujian hipotesis pertama, Store Images berpengaruh positif terhadap Private Label Images, hipotesis kedua yaitu Perceived Price berpengaruh positif terhadap Private Label Images, hipotesis ketiga yaitu Service Quality berpengaruh positif terhadap Private Label Images, Sedangkan hipotesis keempat yaitu Private Label Images berpengaruh terhadap Perceived Risk, dan hipotesis yang kelima yaitu Perceived Risk berpengaruh terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Images, Perceived Price, Service Quality, Private Label Images, Perceived Price, dan Repurchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Festy Yolanda Sari
Date Deposited: 06 Aug 2018 07:31
Last Modified: 06 Aug 2018 07:31
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/15431

Actions (login required)

View Item View Item