Onnyvia, Funny (2018) Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada CGV Cinemas di Marvell City Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (432kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (443kB) | Preview |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (916kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction pada CGV Cinemas di Marvell City Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kasual. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang pernah menonton minimal satu kali dalam satu bulan terakhir di CGV Cinemas Marvell City Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing dan Service Quality memiliki pengaruh yang signifkan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction. Saran yang diajukan adalah untuk memberikan pengalaman yang dapat membangkitkan suasana hati pelanggan, memberikan perhatian secara individu dan meberikan kepercayaan yang lebih kepada pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Experiential marketing, service quality, customer satisfaction, repurchase intention |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Funny Onnyvia |
Date Deposited: | 06 Aug 2018 08:13 |
Last Modified: | 06 Aug 2018 08:13 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15469 |
Actions (login required)
View Item |