Melisa, Maria (2018) Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap purchase intention oleh konsumen dengan country of origin sebagai variabel moderasi produk Uniqlo di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (677kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (469kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (267kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Intention oleh konsumen dengan Country of Origin sebagai variabel Moderasi Produk Uniqlo di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah mengetahui produk Uniqlo berasal dari Jepang, mengetahui produk Uniqlo, pernah membeli Produk Uniqlo, berniat untuk membeli Produk Uniqlo, dan berusia minimum 17 tahun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention; (2) Subjective Norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention; (3) Perceived Behavioral Control berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention; (4) Attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention melalui Country of Origin; (5) Subjective Norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention melalui Country of Origin; (6) Perceived Behavioral Control berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention melalui Country of Origin Produk Uniqlo di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Attitude, subjective norm, perceived behavioral control, country of origin, purchase intention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Maria Melisa |
Date Deposited: | 06 Aug 2018 11:50 |
Last Modified: | 06 Aug 2018 11:50 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15572 |
Actions (login required)
View Item |