Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap purchase intention oleh konsumen dengan country of origin sebagai variabel moderasi produk Uniqlo di Surabaya

Melisa, Maria (2018) Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap purchase intention oleh konsumen dengan country of origin sebagai variabel moderasi produk Uniqlo di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (469kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Intention oleh konsumen dengan Country of Origin sebagai variabel Moderasi Produk Uniqlo di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah mengetahui produk Uniqlo berasal dari Jepang, mengetahui produk Uniqlo, pernah membeli Produk Uniqlo, berniat untuk membeli Produk Uniqlo, dan berusia minimum 17 tahun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention; (2) Subjective Norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention; (3) Perceived Behavioral Control berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention; (4) Attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention melalui Country of Origin; (5) Subjective Norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention melalui Country of Origin; (6) Perceived Behavioral Control berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention melalui Country of Origin Produk Uniqlo di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Attitude, subjective norm, perceived behavioral control, country of origin, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Maria Melisa
Date Deposited: 06 Aug 2018 11:50
Last Modified: 06 Aug 2018 11:50
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/15572

Actions (login required)

View Item View Item