Pengaruh WEB informativeness, WEB entertainment , dan effectiveness of information content terhadap WEB satisfaction dan purchase intention pada toko online Olx

Ardiansyah, Ryan (2018) Pengaruh WEB informativeness, WEB entertainment , dan effectiveness of information content terhadap WEB satisfaction dan purchase intention pada toko online Olx. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (269kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pada pengunjung website Olx di Surabaya. Dalam penelitian ini peneliti bertujuan untuk menguji perngaruh dari variabel Web Informativeness, Web Entertainment dan Effectiveness of Information Content terhadap variabel Web Satisfaction dan Purchase Intentions pada toko online Olx di kota Surabaya. Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survei. Data responden yang akan digunakan adalah konsumen yang pernah mengunjungi website Olx dalam waktu 1 tahun terakhir dan penelitian ini menggunakan sebanyak 150 responden. Pada penelitian ini akan menggunakan teknik pengujian dengan metode Structual Equation Model (SEM) dan akan di uji dengan menggunakan program Lisrel 8.80. Hasil penelitian membuktikan; (1) Web informativeness berpengaruh positif dan signifikan terhadap web satisfaction pada pengunjung toko online Olx di Surabaya; (2) Web entertainment berpengaruh positif dan signifikan terhadap web satisfaction pada pengunjung toko online Olx di Surabaya; (3) Effectiveness of information content berpengaruh positif dan signifikan terhadap web satisfaction pada pengunjung toko online Olx di Surabaya; (4) Web satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada pengunjung toko online Olx di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Web informativeness, Web Entertainment, Effectiveness of information Content, Web satisfaction, Purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Ryan Ardiansyah
Date Deposited: 06 Aug 2018 08:04
Last Modified: 06 Aug 2018 08:04
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/15590

Actions (login required)

View Item View Item