Pengaruh mall environment, mall value, customer satisfaction terhadap customer loyalty di Tunjungan Plaza Surabaya

Gumilang, Enggar (2018) Pengaruh mall environment, mall value, customer satisfaction terhadap customer loyalty di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (579kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy

Abstract

Saat kita berbelanja di dalam mall bersama kerabat maupun keluarga, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi kita untuk berbelanja kembalidan melakukan pembelian secara berulang-ulang pada mall tertentu atau biasa dikenal dengan Customer Loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Mall Environment, Mall Value, Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Obyek dari penelitian ini adalah mereka yang berbelanja di Tunjungan Plaza Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Hasil peneltian ini adalah sebagai berikut: (1) Mall Environment berpengaruh positif terhadap Mall Value, (2) Mall Environment berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (3) Mall Environment tidak berpengaruh terhadapCustomer Loyalty, (4) Mal Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (5) Mall Value berpengaruh positif terhadapCustomer Loyalty, (6) Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Mall environment, mall value, customer satisfaction, costumer loyalty.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Enggar Gumilang
Date Deposited: 08 Aug 2018 02:08
Last Modified: 08 Aug 2018 02:08
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15650

Actions (login required)

View Item View Item