Pengaruh system quality, information quality, service quality terhadap continue intention melalui satisfaction konsumen pada aplikasi zalora di Surabaya

Shima, Erwin (2018) Pengaruh system quality, information quality, service quality terhadap continue intention melalui satisfaction konsumen pada aplikasi zalora di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (135kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB) | Request a copy

Abstract

Kepuasan dapat muncul disebabkan oleh banyak faktor beberapa faktornya antara lain kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi. Ketiga faktor tersebut berperan penting dalam bisnis online saat ini dimana masyarakat sekarang memiliki gaya hidup yang konsumtif sehingga mereka senang berbelanja online karena cepat dan mudah digunakan, disamping itu aplikasi tersebut juga harus dapat memberikan pelayanan yang optimal dan informasi yang akurat. Dengan demikian faktor-faktor tersebut merupakan aspek penting yang harus diperhatikan oleh para peritel online karena dapat mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap aplikasi tersebut secara langsung. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Layanan, Kualitas Informasi terhadap Niat Belanja Kembali melalui Kepercayaan konsumen pada aplikasi Zalora di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasaan. Kemudian kepuasan juga memiliki pengaruh yang positif terhadap niat belanja kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: System quality, zalora
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Erwin Shima
Date Deposited: 09 Aug 2018 06:22
Last Modified: 09 Aug 2018 06:22
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/15729

Actions (login required)

View Item View Item