Strategi pemasaran tempe

Rachel, Neria (2018) Strategi pemasaran tempe. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran merupakan salah satu cara dalam mengenalkan produk kepada konsumen. strategi pemasaran harus dibagun berdasarkan tiga langkah utama dalam pemasaran berdasarkan segmentation, targeting dan positioning. Tempe lebih padat akan zat gizi dibandingkan tahu. Tempe merupakan produk pangan olahan fermentasi asli Indonesia, proses fermentasi akan menghambat serta menghilangkan senyawa yang menghambat kandungan gizi. Tempe dapat dijadikan lauk pauk, camilan dan produk olahan tempe lainnya. Harganya yang terjangkau dan kandungan gizinya yang cukup tinggi mempunyai tempat tersendiri di masyarakat. Usaha tempe mudah untuk dipasarkan, karena tempe dapat dikonsumsi segala segmen pasar. Kondisi kekuatan pasar saat ini ada ditangan pembeli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, tempe
Subjects: Agriculture and Food Technology
Divisions: Faculty of Agricultural Technology > Food Technology Study Program
Depositing User: Neria Rachel
Date Deposited: 24 Aug 2018 09:50
Last Modified: 24 Aug 2018 09:50
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/15845

Actions (login required)

View Item View Item