Pengaruh customer statisfaction, economic statisfaction, social statisfaction terhadap repurchase intention melalui price sensitivity di Hartono Surabaya

Santoso, Nila Mustikasari (2018) Pengaruh customer statisfaction, economic statisfaction, social statisfaction terhadap repurchase intention melalui price sensitivity di Hartono Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK......pdf

Download (846kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1..pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2..pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3..pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4..pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5 dan daftar pustaka.pdf

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB) | Request a copy

Abstract

Hartono merupakan Toko elektronik terbesar yang berada di Surabaya. Hartono berdiri pada tahun 1978 dengan konsep ritel tradisional yang hanya menjual peralatan listrik. Namun, pada tahun 1980 Hartono mulai mengembangkan usahanya dengan menjual alat-alat elektronik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Customer Statisfaction, Economic Statisfaction, dan Social Statisfaction terhadap price sensitivity dan Purchase Intention. Penelitian ini mengambil 150 responden yang berdomisili di Surabaya sebagai sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling nonprobability, dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Customer Statisfaction, Economic Statisfaction, Social Statisfaction berpengaruh positif terhadap Price Sensitivity. Disamping itu, hasil penelitian ini juga membuktikan Price Sensitivity berpengaruh positif terhadap bahwa purchase intention pelanggan Hartono di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Customer statisfaction, economic statisfaction, social statisfaction, purchase intention dan price sensitivity
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Nila Mustikasari Santoso
Date Deposited: 31 Aug 2018 09:09
Last Modified: 31 Aug 2018 09:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16000

Actions (login required)

View Item View Item