Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap brand equity mitsubishi pajero sport di Surabaya dengan brand loyalty sebagai mediasi

Setyo, Steven Oktavio (2018) Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap brand equity mitsubishi pajero sport di Surabaya dengan brand loyalty sebagai mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (604kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran dan Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Ekuitas merek dapat mempengaruhi rasa percaya diri pelanggan sebelum membeli atau memilih suatu produk atau jasa. Ekuitas merek dapat berkembang didukung oleh loyalitas merek konsumen yang kuat serta kesadaran konsumen yang baik dan persepsi kualitas konsumen yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh hubungan antara persepsi kualitas dan kesadaran merek terhadap ekuitas merek melalui loyalitas merek sebagai mediasi. Sampel yang digunakan berjumlah 150 orang konsumen Mitsubishi Pajero Sprot di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan perceived quality ditemukan berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Selain itu juga brand awareness dan perceived quality juga ditemukan berpengaruh signifikan terhadap brand equity. Hasil penelitian ini juga menambahkan bahwa brand loyalty ditemukan berpengaruh signifikan terhadap brand equity.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, perceived quality, brand equity, brand loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Steven Oktavio Setyo
Date Deposited: 27 Aug 2018 02:08
Last Modified: 12 Sep 2018 00:41
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/16050

Actions (login required)

View Item View Item