Pengaruh country of origin dan store image terhadap purchase intention uniqlo di Surabaya dengan product evaluation sebagai mediasi

Azarya, Ivan (2018) Pengaruh country of origin dan store image terhadap purchase intention uniqlo di Surabaya dengan product evaluation sebagai mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Niat pembelian konsumen di suatu toko ritel dipengaruhi salah satunya oleh country of origin. Akan tetapi, tidak hanya country of origin yang menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian, disamping hal tersebut konsumen juga melihat store image daripada toko tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh country of origin dan store image terhadap niat beli konsumen Uniqlo di Surabaya dengan product evaluation sebagai mediasi. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang responden yang merupakan konsumen produk Uniqlo di Surabaya. Metode yang digunakan adalah Non Probability Sampling jenis Convenience Sampling .Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin dan store image ditemukan berpengaruh signifikan terhadap product evaluation dan purchase intention konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Country of origin, store image, product evaluation, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Ivan Azarya
Date Deposited: 03 Sep 2018 04:26
Last Modified: 03 Sep 2018 04:26
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/16141

Actions (login required)

View Item View Item