Pengaruh confidence benefit, social benefit, dan special treatment benefit terhadap loyalties konsumen di Sogo Tunjungan Plaza

Halim, Stanley (2018) Pengaruh confidence benefit, social benefit, dan special treatment benefit terhadap loyalties konsumen di Sogo Tunjungan Plaza. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (719kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB) | Request a copy

Abstract

Salah satu strategi dalam mempertahankan loyalitas konsumen dalam industri ritel dapat dilakukan dengan memberikan manfaat tambahan yang dirasakan oleh konsumen karena telah memiliki hubungan jangka panjang dengan peritel. Manfaat-manfaat ini dibagi menjadi tiga yaitu confidence benefits, social benefits, dan special treatments benefits. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh confidence benefits, social benefits, dan special treatments benefit terhadap loyalitas konsumen di Sogo Tunjungan Plaza. Desain penelitian yang diajukan ini adalah penelitian kausalitas. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada sebagian konsumen Sogo Tunjungan Plaza. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 200 orang responden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa confidence benefits, social benefits, dan special treatments benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan hasil persamaan regresi confidence benefits memberikan pengaruh paling besar terhadap loyalitas konsumen di Sogo Tunjungan Plaza diikuti oleh variabel social benefits dan terakhir Special Treatment Benefits.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Confidence benefit, social benefit, special treatment benefit
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Stanley Halim
Date Deposited: 03 Sep 2018 03:37
Last Modified: 03 Sep 2018 03:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16152

Actions (login required)

View Item View Item