Pengaruh service, price, convenience dalam pembuatan store satisfaction H&M Pakuwon Mall Surabaya

Santoso, Peter Severick (2018) Pengaruh service, price, convenience dalam pembuatan store satisfaction H&M Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (112kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (122kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)

Abstract

Di jaman modern banyak konsumen yang memikirkan perjalanan belanja sebelum mendatangi toko tersebut, dan memikirkan apa saja yang di tawarkan di toko yang akan mereka datangi. Di lingkungan ritel yang sangat kompetitif saat ini, Fashion sudah menjadi jiwa masyarakat indonesia, terutama di kota besar seperti Surabaya, di mana masyarakat Surabaya mengikuti tren yang ada dan datang terus menerus dari tahun ketahun, dan Surabaya telah mempunyai toko Fashion yang terkenal di mana merek tersebut di gemari kalangan remaja di Surabaya, pengecer berusaha untuk meningkatkan kepuasan toko melalui pengembangan format toko yang menarik konsumen yang mengikuti jenis belanja tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Service, Price, Convenience, dalam pembuatan Store Satisfaction. Populasi dari penelitian ini adalah seseorang yang berbelanja produk di H&M Pakuwon Mall Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 110 orang, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data dan metode yang digunakan adalah kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Analisis linier berganda dalam penelitian ini digunakan untuk mengetahui bagaimana variabel independen Services, Price , Convinience berpengaruh terhadap variabel dependen Store Satisfaction, konsumen yang berbelanja di H&M Pakuwon Mall Surabaya. Hasil penelitian menunjukan bahwa Service, Price, Convenience berpengaruh positif signifikan dalam pembuatan Store Satifaction H&M Pakuwon Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service, price, convenience, store satisfaction
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Peter Severick Santoso
Date Deposited: 31 Jan 2019 07:37
Last Modified: 31 Jan 2019 07:37
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/16759

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item