Analisis faktor bauran pemasaran dan citra merek terhadap pemilihan laptop (Studi kasus di kota Surabaya)

Octavia, Irene Yermia (2019) Analisis faktor bauran pemasaran dan citra merek terhadap pemilihan laptop (Studi kasus di kota Surabaya). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (598kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (40kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of BAB 6]
Preview
Text (BAB 6)
BAB VI .pdf

Download (74kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)

Abstract

Persaingan yang semakin ketat di tengah pasar bebas saat ini, mendorong perusahaan untuk dapat memasarkan suatu produk yang lebih mempunyai nilai tambah dibandingkan dengan banyaknya produk kompetitor lainnya. Salah satu produk yang selalu berkembang untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen adalah laptop. Sangat penting untuk merencanakan aktivitas pemasaran yang baik melihat bagaimana ketatnya persaingan pangsa pasar laptop di Indonesia. Perusahaan harus mampu mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi penjualan pada produk yang mereka hasilkan dan memahami dengan baik kebutuhan kosumen sehingga bisa mempertahankan penjualannya ditengah banyaknya produk kompetitor yang lainnya. Dengan menggunakan analisa faktor terdapat tujuh faktor yang berpengaruh terhadap pemilihan laptop di Kota Surabaya, yaitu faktor daya tahan (durability) produk, faktor daya tarik produk, faktor promosi produk, faktor harga produk, faktor ketersediaan produk (availability), faktor performa produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined]
Uncontrolled Keywords: Analisa Faktor, durability, availability, kompetitor
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 6331 not found.
Date Deposited: 15 Feb 2019 05:49
Last Modified: 15 Feb 2019 05:49
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17009

Actions (login required)

View Item View Item