Pengaruh Trust, Familiarity dan Consumer Economic Situation terhadap Private Label Repurchase Intention Konsumen di Lottemart Pakuwon Mall Surabaya

Chayadi, Revin (2019) Pengaruh Trust, Familiarity dan Consumer Economic Situation terhadap Private Label Repurchase Intention Konsumen di Lottemart Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Upload Abstrak r.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (286kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Hasil Kusioner.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB) | Request a copy

Abstract

Perilaku pembelian konsumen pada private label ditentukan oleh pengalaman membeli konsumen dengan penawaran toko tidak hanya hanya didasarkan pada private label toko sebelumnya tetapi termasuk merek produk private label lainnya. Hal ini didasarkan pada fakta bahwa sikap konsumen dibentuk dengan pengalaman membeli sebelumnya. Oleh karena itu setiap variabel sikap konsumen (trust, familiriarity, dan consumer economic situation) mampu mempengaruhi konsumen untuk lebih memilih private label, pembelian menjadi setia pada private label atau tidak. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh trust, familiriarity, dan consumer economic situation konsumen terhadap repurchase intention pada private label di Lottemart Pakuwon Mall Surabaya. Desain penelitian yang diajukan ini adalah penelitian kausalitas. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada sebagian konsumen Lottemart Pakuwon Mall Surabaya. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 150 orang responden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa trust, familiriarity, dan consumer economic situation konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada private label di Lottemart Pakuwon Mall Surabaya. Kata Kunci: Trust; Familiriarity; Consumer Economic Situation; Private Label; Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Repurchase Intention, Private Label
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6404 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 08:42
Last Modified: 29 Jan 2019 08:42
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17133

Actions (login required)

View Item View Item