Pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Warunk Upnormal di Surabaya

Pratama, Dwi Sapta (2019) Pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Warunk Upnormal di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy

Abstract

Pada era sekarang ini kegiatan kuliner merupakan salah satu bisnis yang berkembang sangat pesat dan kegiatan kuliner juga bukan hanya dijadikan sebagai penghilang rasa lapar namun juga dapat dijadikan sebagai gaya hidup (Life Style). Makan di restoran ataupun cafe sekarang ini sudah menjadi pilihan konsumen ketika memiliki waktu luang, karena di restoran maupun cafe memberikan suasana yang dapat membuat konsumen menghilangkan kepenatan atau stress dalam pekerjaan. Populasi dari penelitian ini adalah 17 – 40 tahun ke atas dan pernah mengkonsumsi di Warunk Upnormal. Sampling yang digunakan dalam penilitian ini adalah nonprobability sampling dan pengambilan sampel adalah menggunakan teknik purposive sampling. Sampel berjumlah sebanyak 159 responden yaitu pria dan wanita. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah SEM (structural equation modeling). Hasil pengujian menunjukan bahwa brand image mempunyai pengaruh terhadap brand trust, brand experience mempunyai pengaruh terhadap brand trust dan brand trust mempunyai pengaruh terhadap brand loyalty. Brand image mempunyai pengaruh terhadap brand loyalty melalui brand trust dan brand experience mempunyai pengaruh terhadap brand loyalty melalui brand trust. Dalam penilitian ini terdapat saran yang dapat diberikan peneliti yaitu agar Warunk Upnormal terus melakukan inovasi pada produk dan Warunk Upnormal diharapkan dapat memberikan alunan lagu yang cenderung slow. Selain itu juga dengan menambahkan varian menu dan diharapkan bagi pengelola untuk menyediaakan menu - menu paket untuk event tertentu seperti reuni. Sebagai saran akademis diharapkan penelitian berikutnya menggunakan variabel – variabel lain seperti price, product quality, brand satisfaction dan brand communication. Kata Kunci: brand image, brand experience, brand trust, brand loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand image, brand experience, brand trust, brand loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6414 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 08:17
Last Modified: 29 Jan 2019 08:17
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17174

Actions (login required)

View Item View Item