Pengaruh perceived value dan brand image terhadap customer behavioral intentions melalui customer satisfaction pada carpentier kitchen di Surabaya

Lestiawan, Donny (2019) Pengaruh perceived value dan brand image terhadap customer behavioral intentions melalui customer satisfaction pada carpentier kitchen di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (425kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan kafe, restoran, dan rumah makan semakin meningkat, terutama di Surabaya, sehingga persaingan bertambah ketat. Oleh karena itu, untuk bertahan hidup bahkan hingga memenangkan persaingan di industri restoran, maka banyak pengusaha kafe, restoran, maupun rumah makan berlomba-lomba untuk memuaskan pelanggan agar tetap setia dan berperilaku positif terhadap perusahaan. Kepuasan pelanggan dapat dicapai dengan banyak cara, diantaranya adalah dengan memberikan nilai serta citra merek yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah perceived value dan brand image dapat mempengaruhi customer behavioral intentions, baik secara langsung maupun melalui customer satisfaction. Objek penelitian adalah pelanggan Carpentier Kitchen Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Carpentier Kitchen Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived value dan brand image berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction yang berarti bahwa dengan memberikan nilai dan citra yang positif, maka pelanggan dapat merasa puas, akan tetapi perceived value dan brand image tidak berpengaruh secara langsung terhadap customer behavioral intentions, melainkan harus melalui customer satisfaction. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan harus dipuaskan terlebih dahulu agar berminat untuk berperilaku positif terhadap perusahaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perceived value, brand image, customer satisfaction, customer behavioral intentions
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6429 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 08:18
Last Modified: 30 Jan 2019 07:59
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17266

Actions (login required)

View Item View Item