Pengaruh store image terhadap purchase intention melalui perceived quality dan trust pada produk private label di indomaret Surabaya

Oley, Martinus Frans (2019) Pengaruh store image terhadap purchase intention melalui perceived quality dan trust pada produk private label di indomaret Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-Martinus.pdf

Download (64kB) | Preview
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)

Abstract

Pada jaman yang modern ini banyak toko ritel yang menyediakan berbagai maca m merek produk untuk kebutuhan sehari - hari, Salah satunya toko rit el yang ada di Indonesia yaitu Indomaret yang menyediakan produk dengan private label nya . Private label juga memberikan pengaruh terhadap store image yang merupakan kepribadian dari toko yang ada di dalam pikiran dari konsumen terhadap sebuah ritel. Perceived quality berpengaruh terhadap niat beli produk p rivate label dalam toko ritel tersebut. Selain perceived quality terdapat hal lain yang mempengaruhi niat beli produk private label , yaitu trust. Ba nyak dari mereka memilih produk yang bermerek karena kualitas dari produk yang bermerek lebih baik dan lebih bagus daripada produk private label . Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh store image terhadap purchase intention melalui perceived quality dan trust pada produk private label di Indomaret Surabaya . Sampel yang di gunakan adalah 100 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian private label di indomaret Surabaya. Minimal 1 kali dalam 2 bulan terakhir. Teknik pengumpulan sa mpel yang di gunakan purposive sampling pengumpulan data di lakukan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah teknik analisis Structural Equation Modelling ( SEM ). Hasil analisis ini menunjukan bahwa Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality dan Trust di Indomaret . Maka dapat disimpulkan bahwa , Store Image dapat meningkatkan Perceived Quality pada konsumen Indomaret di Surabaya . Selain itu juga Perceived Quality berpengaruh positif dan signifik an terhadap Purchase Intention pada konsumen Indomaret di Surabaya .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store image, purchase intention, perceived quality, trust
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6595 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 08:29
Last Modified: 29 Jan 2019 09:25
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17298

Actions (login required)

View Item View Item